CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, July 11, 2013

Jalan-jalan Gratis di alun alun Batu Malang

Penyakit weekend kita neh ngacir kemana aha  yang penting ga di rumah. Apalagi sejak ada kakang seneng banget kalo ngajak jalan-jalan, lagian ya si kakang karna udah aku biasakan jalan2 dari baby bawaannya happyyyyy banget. Sore itu kakang berumur 11 bulan, dia udah bisa jalan kecil tapi lebih sering jatuhnya. Jadi pas banget kalo kita ngajak jalan-jalan gratisan ke alun alun batu, sambil melatih jalan.

Sebelum main ke alun-alun kami sempatkan dulu ke mesjid alun alun batu. wuihhh mesjidnya penuhhhh banget, sampe kudu ngantri di toilet. Barulah setellah selesei shalat ashar kita nyebrang ke alun-alun. Suasana sore di alun alun batu rameiiiii banget, apa mungkin karna weekend juga kali ya. Sayangnya sekarang beberapa ornamen lampu seperti kelinci, flower, dll mati mungkin karna angin dan hujan...jadi ga secantik saat pertama kali aku lihat. Tapi tetep aja alun-alun batu menarik buat nongkrong-nongkrong dan jalan-jalan. Untuk anak-anak juga seneng soalnya disana ada play groun gratisan, sayangnya kakang masih belum bisa main, masih baby soalnya. Nanti ya nak kalo udah jalannya kencang dan lari-lari kita balik lagi kesini.
Diantara banyaknya view...yang paling kakang paling  suka  main air pancuran.  sampe tangannya ikut basah. Di tempat ini  banyak banget anak2 yang sengaja berbasah basahan, jadi seneng banget si kakang Kayanya kalo udah gede dikitan dah pasti deh ikut-ikutan :).

0 comments:

Post a Comment